Perjuangan Hidup Mati Seorang Ibu dan Anaknya dalam Satu Perjalanan

Jakarta, 8 September 2011

Press Release

“Carjacked” adalah sebuah drama thriller dan road movie yang bercerita tentang kisah Lorraine seorang janda beranak satu yang hidupnya selalu saja dirumitkan oleh mantan suaminya, walaupun mereka telah hidup berpisah. Pada suatu malam Lorraine yang diperankan oleh Maria Bello (Payback 1999, A History of Violance 2005, World Trade Centre 2006) sedang berhenti disebuah pom bensin bersama Chad yang diperankan oleh Connor Hill, anaknya yang berusia 8 tahun. Sekembalinya ia dari pit-shop, ia menemukan seorang lelaki telah duduk di kursi belakang bersama Chad. Lelaki itu adalah Roy diperankan oleh Stephen Dorff (Blade 1998, Felon 2008, Public Enemies 2009) seorang perampok Bank.

Roy memaksa Lorraine dan Chad untuk mengantarnya hingga perbatasan Meksiko. sepanjang perjalanan yang menyiksa itu, Roy seperti layaknya lelaki biasa namun bisa tiba-tiba berubah menjadi seorang yang kejam dan mengancam hidup Lorraine dan Chad kapan saja. Perjalanan yang sangat menyiksa ini memaksa Lorraine untuk kuat melawan Roy demi melindungi dirinya dan Chad, karena Roy tidak membiarkan mereka pergi. Seperti apa akhir perjalanan dari Lorraine, Chad dan Roy?

Sampaikah mereka hingga perbatasan Meksiko?. Disutradarai oleh John Bonito (, film yang mempunyai genre thriller ini, siap tayang di bioskop mulai 28 September 2011. So jangan sampai kelewatan untuk nonton Carjacked hanya di Blitzmegaplex.

For more information, press kits, publicity stills & screening details contact :

Oky Zayyd
 
HP : 021 9299.5700 
 
@senimata
About these ads

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on September 8, 2011, in Press Release and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: