Rianti Cartwright Terancam Deportasi

 

Senimata, Masalah keimigrasian warga negara bukan saja terjadi pada pasangan Fauzi Badilah. Kali ini masalah itu sedang dihadapi oleh Rianti Cartwright.

Bintang film yang sedang meledak, Ayat-ayat Cinta, Rianti dikabarkan terancam bakal dideportasi. Pasalnya, wanita cantik ini dianggap tidak memperpanjang izin bekerja di Indonesia.

Saat ini Pacar Banyu Biru Djarot ini masih memiliki kewarganegaraan Inggris yang diperoleh dari sang ayah.

“Semuanya nggak ada masalah. Setiap tahun aku selalu urus secara transparan, Aku memang masih berkewarganegaraan Inggris, dan untuk izin visa pun untuk bekerja,” terang Rianti, usai menonton filmnya bersama mantan Presiden BJ.Habibie, di EX-Plaza, Jakarta.

Sebelumnya, ia bekerja untuk MTV. Dan hingga saat ini dirinya pun juga masih berstatus sebagai VJ. Sedangkan untuk visa kerjanya selalu dilakukan oleh pihak MTV di Singapura.

Sedangkan untuk saat ini, ia mengaku berniat untuk berganti warga negara . Baginya saat ini ia mengikuti warga negara dari ayah. Sementara ibunya adalah orang Indonesia.

“Saya berencana mengganti kewarganegaraan. Saya telah jatuh cinta dengan Indonesia. Semuanya akan segera saya lakukan,” ujar Rianti (simber : http://selebriti.indonesiaselebriti.com)

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on March 16, 2008, in Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: