23 Maret 2008, Diana Ross Konser di Jakarta



Senimata, Tak hanya musisi muda yang belakangan ini sering melakukan konser di Indonesia. Penyanyi lawaspun juga tak ketingalan, seperti yang akan dilakukan Diana Ross pekan depan.
Penyanyi asal Amerika, yang ngetop di era 70-an ini akan datang ke Jakarta untuk menggelar konser dan penggalangan amal untuk sebuah lembaga kerajinan tangan.

Rencananya konser yang bertema ‘An evening with Diana Ross’ tersebut akan diadakan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, 23 Maret 2008 mendatang.

Menurut Presiden Direktur Buena Vista, Peter Basuki belumlama ini, kehadiran penyanyi berusia 64 ini akan menjadi bukti, bahwa Indonesia sebagai salah satu negara tujuan penyanyi kelas dunia untuk mengadakan pertunjukan musik.

Seperti kebanyakan artis mancanegara lainnya, pelantun tembang Only You ini juga meminta fasilitas yang berbeda. Untuk konsernya, ia meminta disiapkan tangga khusus di area panggung agar ketika ia memasuki pentas akan terlihat seperti malaikat yang turun dari langit.

Selain itu, ia juga meminta kamar hotel dan ruang ganti didominasi warna putih, mulai dari dinding hingga pernak-pernik seperti bunga.

Sekedar informasi, penyanyi bernama lengkap Diane Errestine Earle Ross, mempunyai segudang prestasi dan penghargaan. Antara lain, berhasil meraih nominasi Grammy Award sebanyak 12 kali sebagai penyanyi, penulis lagu dan aktris yang berkiprah di jalur R&B, Soul, Pop, Disco dan Jazz.

Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai bintang broadway, televisi dan film bioskop, dan telah menerima banyak penghargaan termasuk Tony Award, American Music Award, Golden Globe Award, nominasi Aktris Terbaik Academy Award, dan penghargaan dari The Kennedy Center. (sumber : http://www.indonesiaselebriti.com)

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on March 17, 2008, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: