Dominique Agisca : “Karma” Itu Film yang Beda dan Sangat Inspiratif

Setelah cukup lama dunia perfilman tak diisi oleh film yang mengangkat tentang etnis Tionghoa di tanah air, maka di tahun 2008, Karma, film produksi Credo Pictures akan kembali menghadirkan keunikan tradisi dari etnis Tionghoa lewat karya perdananya.

Dominique Agisca (Berbagi Suami) akan menjadi pemeran dalam film yang menjadi debut penyutradaraan bagi Allan Lunardi. Pemeran karakter Ming dalam Berbagi Suami yang sempat vakum dari pentas layar lebar tersebut akan memerankan karakter Sandra, gadis yang harus hamil di luar nikah dan berjuang untuk dapat diterima dalam keluarga barunya.

“Buat aku film ini beda, ceritanya inspiratif, dan dengan genre-nya yang horor. Film ini tetap mengandung pesan yang berguna buat masyarakat,” ungkap Dominique, saat dikonfirmasi mengenai alasannya untuk menerima peran tersebut.

Meski masih keturunan Tionghoa, Dominique mengaku tetap melakukan riset dan eksplorasi tentang tradisi dan budaya Tiong Hoa untuk lebih dapat mendalami perannya dalam film. “Selebihnya aku concern ke gesture dia sebagai wanita hamil, banyak tanya sana sini tentang cara dia jalan, berdiri, sampai melahirkan, dan banyak lihat video juga untuk referensi,” ujarnya menambahkan.

Mengambil genre horor, Karma bercerita mengenaic sebuah keluarga Tionghoa yang misterius, Keluarga Guan. Suatu saat salah seorang cucu dari keluarga tersebut pulang dengan membawa calon isterinya yang tengah hamil. Peristiwa tersebut ternyata mendapat penolakan dari keluarga, dan menjadi pemicu terungkapnya misteri yang menimpa keluarga tersebut selama ini.

Selain Dominique, aktor Joe Taslim, Verdi Solaiman, Hengky Solaiman, HIM Damsjik dan Jonathan Mulia juga turut membintangi film tersebut. (Sumber : http://www.ruangfilm.com)

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on May 2, 2008, in Hot News and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. hi serem banget deh , ilove you dominique

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: