Someone Behind You | Tanteku membunuh tanteku! Temanku mencoba membunuhku!! Orang terdekatku ingin melecehkanku!!

Siswi SMA yang bernama Ga-in (YOON, in-seo) menyaksikan tantenya membunuh saudara perempuanya. Setelah insiden yang mengerikan itu, Ga-in mulai melihat hal-hal aneh yang terjadi disekitarnya. Eun-kyung, temen sekelasnya, membuatnya tertarik, adalah seorang anggota Team anggar dan bahkan gurunya mencoba membunuhnya….

Pembunuh yang kentara dan pembunuh yang tidak kentara… saat ini, ‘Someone Behind You’ sedang berencana membunuhmu!!

Ga-in menyadari bahwa dia sudah tidak bisa lagi mempercayai teman-temannya atau bahkan keluarganya sendiri. Semakin dia mencoba menghindari maut, semakin ia tersakiti, dan dia merasa tidak dapat mempercayai cinta pacarnya Heon-joong, yang selama ini telah menjadi pelindungnya, atau peringatan ‘kamu bisa tetap hidup jika kamu tidak mempercayai siapapun’ dari Suk-min (PARK Ki-woong), seorang yang diasingkan karena diduga membunuh ayahnya sendiri.

Siapakah pembunuh kentara dan tidak kentara yang mencoba mengakhiri hidup Ga-in?

Cast & Crew
Sutradara : OH Ki-hwan
Pemain : YOON Jin-seo, LEE Ki-woo, PARK Ki-woong
Genre : Horror / Thriller
Distribusi oleh M&FC
Rumah Produksi : HANG-BOK Films / Mogavi Pictures

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on July 2, 2008, in Film and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: