‘Someone behind you’ Film Peraih Penghargaan Sastra ‘Literary Award’ The Korea Cartoon Publication Award 2007 dibawa ke BlitzMegaplex

Senimata, Terkenal dengan deskripsinya tentang perbedaan-perbedaan yang halus dalam psikologi, KANG, Kyung-ok, adalah jawara dalam menciptakan karakter-karakter unik dan drama yang kuat! Film horror yang di adaptasi dari komik karya Kang Kyung Ok berjudul Two People berhasil di angkat ke layar lebar oleh sutradara OH Ki-hwan dan sukses menyedot perhatian publik Korea pada 2007 lalu.

Ketegangan film horror adaptasi bertajuk Someone Behind You ini nampaknya tidak hanya dapat dinikmati penonton di Korea saja, pasalnya pada Jumat 4 Juli 2008 mendatang horror flicker indonesia boleh happy karena Someone Behind You akan diputar serentak di jaringan Bioskop Blitzmegaplex.

Menciptakan Comics Hits seperti …ing, A Seventeen-year-old’s Narration dan Under the Starlight, Kang Kyoung-Ok menggabungkan genre mistery, thriller, dan science fiction dalam kartun dan konsekuensinya adalah menjadi sebuah sensasi dalam dunia komik di Korea. Dialog-dialog yang tak terlupakan dan kemampuan yang luar biasa dalam mendeskripsikan kompleksitas psikologis orang yang hidupnya saling terjalin.

Kwong-Ok memenangkan Penghargaan karya sastra di Cartoon Publication Awards dan mendapat pengakuan atas gayanya yang khas dalam karyanya. Someone Behind You melepaskan diri dari karakter-karakter yang datar dan menggambarkan kondisi psikologi karakternya dengan sangat rinci dan berhasil mereproduksi rasa takut yang mengerikan yang orang rasakan ketika orang terdekat atau orang tersayang kita mencoba membunuh kita.

Semoga saja selain film ini akan menyuguhkan pengalaman menakutkan yang tak terlupakan penonton Indonesia, film ini juga akan menambah kedigdayaan dan menstimulir kreatifitas para sineas kita dalam mebuat sebuah cerita yang menarik dan orisinil.

Persiapkan nyali Anda, jika anda mengaku pecinta horror sejati, jangan sampai ketinggalan nonton film Someone Behind You di Blitzmegaplex mulai 4 Juli 2008 untuk midnight show dan 9 Juli untuk full show.(okyzayyd)

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on July 4, 2008, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: