GP506 : A Misterius Korean Blockbuster Tayang di Blitzmegaplex

Poster film GP506

Poster film GP506

 
Press Release for Immediate Release
Satu lagi sebuah film bergenre Thriller bertajuk GUARD POST 506 (GP506) segera akan meramaikan perfilman kita. Film ini dibuat karena terinspirasi dari kejadian nyata yang terjadi di sebuah camp isolasi militer di Korea. Ketika perang korea berakhir pada 27 Juli 1953.  Sebuah garis dengan lebar 4 km dibuat yang membagi jazirah pada parallel ke-38 , yang dikenal dengan DMZ (De-Militerized Zone). 50 tahun kemudian, April 2008. Satu dari pembunuhan massal yang paling mengerikan dalam sejarah Korea terjadi di DMZ.
GP 506 berbicara tentang pembunuhan massal yang terjadi di pos penjagaan perbatasan. Karena sesuatu hal/aturan yang berlaku di Korea, mengangkat cerita ini adalah dianggap tabu dan belum pernah dicoba dalam sejarah Film Korea. DMZ adalah tanah kematian dan beranjau, terisolasi dari dunia luar. Penelitian selama tiga tahun akhirnya membuahkan skrip yang sempurna.
Penonton akan mampu melihat pembunuhan massal dalam sudut pandang para investigator yang dibintangi oleh Aktor-aktor veteran. Apa yang terjadi di GP 506?. Bersiaplah untuk menjadi saksi kebenaran dan temukan kebenaran tersebut di Blitzmegaplex, for all of the Korean Thriller Movie Goers saksikan film Guard Post 506 (GP506) di seluruh jaringan Blitzmegalex mulai 27 Agustus 2008
Informasi GP506 please contact :
Frisca
PT. Surya Abadi
Jl. Gunung Sahari Raya 44 No B8
Jakarta Pusat 10720
Phone : 021 626 0781
Fax :  021 626 0781
HP : 021 987 69 558

 

 

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on August 8, 2008, in Press Release and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: