CHOCOLATE, Film Drama Action Memukau Karya Prachya Pinkaew Kini Bersiap “menendang” Blitz

Jakarta, 12 Agustus 2008

CHOCOLATE adalah sebuah film ber-genre drama action dan mengangkat sisi seni beladiri Taekwondo. Film yang disutradarai oleh Prachya Pinkaew bersama team nya Ong-Bak dan Tom Yum Goong ini bercerita tentang seorang anak perempuan yang memiliki keahlian dan kekuatan yang luar biasa dalam ilmu beladiri Taekwondo, sehingga orang di sekitarnya menyebutnya Kid Power.

Dengan keahliannya tersebut, ditambah rasa sayang dan cintanya terhadap sang ibu, si anak tergerak hatinya untuk membantu ibunya yang sedang sakit keras. Ia harus mengumpulkan orang-orang yang memiliki hutang kepada ibunya, yang diketahuinya melalui buku diary sang ibu. Dengan sebuah tekad dan niatannya tersebut itu dia menyusun rencana lalu berangkat berjanji untuk menemukan orang-orang tersebut dan melawannya sendiri, tanpa bantuan dari orang lain.

Pada May 2008 lalu CHOCOLATE sudah release di negaranya yaitu Thailand. Di negara nya sendiri CHOCOLATE mendapatkan perhatian besar serta ancungan jempol dari penonton, hal tersebut di dapat karena sang sutradara berhasil menggabungkan script dan adegan aksi marshal art Taekwondo dengan sempurna dan memukau. Ketika CHOCOLATE release di Amerika, film ini berhasil masuk dalam jajaran film yang paling bergengsi dan tidak bisa dilewatkan bagi setiap movie freak bahkan kalangan para Atlit Silat dan Taekwondo.

Beruntung bagi Asian Flick di Indonesia, pasalnya CHOCOLATE akan segera meramaikan perfilman di Indonesia. Kita tunggu saja kehadiran drama action karya terbaru memukau dari sutradara asal Thailand Prachya Pinkaew. Saksikan dan jangan lewatkan CHOCOLATE di Blitzmegaplex 28 September

Info please call :

Frisca

Platinum Pictures

Jl. Gunung Sahari Raya 44 No B8

Jakarta Pusat 10720

Phone : 021 626 0781

Fax : 021 626 0781

HP : 021 987 69 558 / 021 9299 5700

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on August 19, 2008, in Press Release and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: