Cinta Setaman | Anthology Drama Romance Indonesia Dimainklan 27 Aktor Terbaik

Senimata, Filmmaker Indonesia peraih penghargaan Internasional dan Nasional Harry Dagoe Suharyadi kembali berkarya di kancah perfilman nasional. Sederat karya film yang telah dilahirkannya antara lain Pachinko and Everyone`s Happy dan Jenderal Kancil. Kali ini Harry kembali menciptakan sebuah karya Anthology Drama Romance bertajuk Cinta Staman.

Menurut alumnus IKJ ini film yang dia sutradarai sekaligus menulis skenarionya ini adalah film yang menghibur karena dimainkan oleh 27 aktor terbaik Indonesia antara lain; Nicholas Saputra, Surya Saputra, Marsha Timothy, Atiqah Hasiholan, Lukman Sardi, Davina, Jajang C Noer, Slamet Rahardjo, Ria Irawan, Harry Dagoe Suharyadi, Djenar Maesa Ayu, Alex Abbad, Rudy wowor, Julia Perez, Indy Barend, Dennis Adiswara, Joko Anwar, Yan Wijaya dll. “Dari isi ceritanya pun berbobot, kritis, segar, aktual dan sarat dengan pesan moral serta dapat menginspirasi siapapun yang menontonnya”, tambah Harry ketika saya temui di sela-sela press preview Cinta Setaman di bilangan Senayan Jakarta Selatan 8/10.

Film ini mengisahkan 8 cerita yaitu, kisah anak kecil yang selalu bekerja keras seharian demi hanya sebotol air bersih dan sepasang sepatu roda, kisah kakak beradik penjual dvd bajakan yang mulai berseteru lantaran sang adik mulai keranjingan minum kopi starbucks, kisah anak seorang psk, yang mulai terpikat dengan sorang lelaki namun lelaki itu guru pmp nya, kisah orang Jepang yang haus mencari cinta sejati dan bertemu seorang gadis pemandu karaoke, kisah seorang sutradara televisi, yang bergaji kecil, mencari pelepasan dari tekanan istri dan atasan kantornya, kisah seorang ibu kepala sekolah taman kanak-kanak yang berusaha menjalani kaidah Islam yang diyakininya di tengah-tengah segala himpitan hal-hal duniawi, kisah mantan supir dari sorang asing yang justru punya masalah besar setelah ia menerima hadiah berharga kenang-kenangan dari sang boss, kisah seorang wanita pedagang kain, yang saat impian hidupnya naik haji bisa ditopang oleh sang anak satu-satunya, ia malah menemukan sebuah kenyataan lain yang sangat pahit baginya… .Semua cerita tersebut terangkai dalam satu tema cerita cinta yang cukup unik.

Naah,…penasaran ingin menyaksikan keunikan cerita film Anthology Cinta Setaman? Saksikan di bioskop kesayangan Anda mulai 16 Oktober. (oz)

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on October 8, 2008, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. can’t wait to watch this movie,,

  2. film inspirasi buat say

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: