Film Peraih Se-abreg Award Internasional Segera Tayang di Blitz

theatrical-poster-for-let-the-right-one-in-a-magnet-releasing-film-artwork-courtesy-of-magnet-releasingYa…LET THE RIGHT ONE IN adalah sebuah film vampire produksi Swedia yang di motori oleh sutradara terbaik Swedish Film Institute’s Guldbagge 2004 Tomas Alfredson. Sebuah film horor unik yang menggabungkan horror, suspense dan “coming of age” drama. Film ini diadaptasi dari bestseller novel karya John Ajvide Lindqvist yang pertama kali terbit pada tahun 2004 di Swedia. Novel yang menceritakan tentang kisah cinta dan horor yang terjadi di pinggiran kota ini sedang dipersiapkan Hollywood untuk di-remake versi Inggrisnya dan rencananya akan digarap oleh Matt Reeves yang sukses dengan Cloverfield 2008.

Di tahun ini LET THE RIGHT ONE IN sudah menyabet hampir semua award fantastic film festival terkemuka di dunia antara lain; Edinburgh Film Festival, Fant-Asia Film Festival, Sitges, Toronto After Dark Film Festival, Puchon International Fantastic Film Festival dan Tribeca Film Festival.

Bercerita tentang keadaan yang tak biasa terjadi di Backeberg, Stockholm tahun 1982. Oskar yang berusia 12 tahun lemah dan sering gelisah, sering diganggu oleh teman sekelasnya yang lebih kuat tetapi dia tidak pernah membalas. Dia dipenuhi rasa dendam akibat keadaan yang diterimanya. Akhirnya dia jatuh cinta pada Eli gadis misterius yang penuh dengan teka-teki. Film yang terbagi dalam tiga adegan ini merupakan kisah romantis yang digabung dengan elemen horor. Hasilnya menjadikan cerita unik dan memiliki daya komersial tinggi dengan kekuatan yang dapat menarik penonton dari berbagai usia.

LET THE RIGHT ONE IN merupakan film yang menghibur, kaya akan pesan sosial dan pengetahuan mendalam mengenai hubungan antar manusia dengan makhluk lain. Film ini mampu menarik penonton tanpa merasa datar atau penuh perhitungan saat menontonnya. Dengan keunikan latar belakang Swedia yang dingin dan abu-abu menambah suasana kelam yang realistis.

Setelah sukses mendapat tanggapan positif penonton Internasional, kini LET THE RIGHT ONE IN akan hadir mengisi kekosongan alternatif tontonan sekaligus meramaikan musim liburan akhir tahun di Indonesia. Ya…jangan pernah lewatkan untuk nonton LET THE RIGHT ONE IN hanya di Blitzmegaplex mulai .

info : oky zayyd 021 9299 5700 or
email to : film.publisher@gmail.com

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on November 25, 2008, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Each of countries in the world have their kinds of festivals. especially in Indonesia you’ll find many kinds of festivals. that’s very interesting if we want to learn them in order to increase our knowledge.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: