KRABAT | Perubahan Datang dari Tempat yang Tak Terduga

Press Release : film KRABAT adaptasi bestselling novel legenda klasik masyarakat Jerman tayang di Blitzmegaplex 28 Januari 2009

krabat_poster211 Desember 2008, Krabat telah menjadi klasik dalam literatur pemuda di Jerman yang telah menjadi cerita legenda selama hampir 40 tahun dan belum ada yang mencoba memfilmkannya. Sebenarnya, tidak sulit menjawab pertanyaan itu karena Krabat merupakan kisah yang menyeramkan dengan kematian yang menakutkan, sebuah akhir yang menjadi anti-klimaks dan diatas segalanya.

Krabat adalah film adaptasi dari bestselling novel karya Otfried Preußler berjudul The Satanic Mill yang berhasil terjual lebih dari 2,1 juta copy di seluruh dunia pada 2000 lalu. Menurut Sutradara muda peraih Audience Award Milan International Lesbian and Gay Film Festival dan Munich Film Festival (2004) Marco Kreuzpaintner: “film Krabat agak berbeda dengan cerita dalam novel. Kisah pemuda bernama Krabat dalam film ini lebih baik dari novelnya, semua adegan lebih menjelaskan mengenai kisah utama seperti duel penyihir dan perjalanan ke Elector di Dresden yang tertinggal”.

Tata gambar dalam film ini sangat baik, penonton akan terkesan dengan sinematografi yang disajikan ke layar lebar. Keindahan lokasi syuting yang diambilpun membantu penonton untuk melihat set secara keseluruhan. Cerita film ini akan sangat menyentuh hati setiap penonton ketika menyaksikan film ini di bioskop.

Film Krabat bercerita tentang seorang anak yatim piatu berusia 14 tahun bernama Krabat (David Kross) yang hidup pada abad 17 di Jerman bagian Barat. Dia harus belajar berjuang mempertahankan hidupnya dengan bekerja paruh waktu di sebuah pertambangan. Berkelana dari desa ke desa dengan beberapa yatim piatu lainnya untuk mencari jati dirinya. Mengarungi lautan kehidupan yang sangat kejam, hampir tidak ada harapan. Bergelut dengan dinginnya musim yang tak bersahabat namun akhirnya perubahan datang dari tempat yang tak terduga. Perjuangannya belum berakhir….ternyata perubahan yang datang justru membawanya menuju kematian…ya sebuah perubahan yang berasal dari setan dan sihir.

Krabat merupakan film yang lebih gelap dan kompleks dari apa yang pernah Anda lihat dalam film anak-anak sebelumnya. Krabat telah dirilis di beberapa negara antara lain Canada (Toronto Film Festival September 2008), Jerman (Oktober 2008), Swiss (German Speaking Region Oktober 2008), Jepang (Deutsche Film Festival Oktober 2008) dan Austria (November 2008). Setelah mendapatkan tanggapan luar biasa penonton dari berbagai negara, kini Krabat akan segera rilis di Indonesia. Jika Anda pecinta a thrill fable movie Jangan lewatkan untuk nonton Krabat hanya di Blitzmegaplex mulai 28 Januari 2009. (oz2008)

Info:  021-92995700 or Emailto film.publisher@gmail.com ATAU

kalo kalian mau tau perkembangan film yang akan tayang atau informasi lainnya perihal perfilman di Indonesia…cepetan gabung aja di sini…

http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/group.php?gid=32122099343

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on December 12, 2008, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. apkah cerita krabat menyerupai harpot kisah dari masa kecil lord voolt dermout

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: