Film THE OXFORD MURDERS | Antara Pembunuhan dan Matematika

1-2

Bagi penggemar Elijah Wood, jangan sampai melewatkan film ini. Karena aktor tampan yang bermain cemerlang di film The Lord of The Ring akan mengobati kangen Anda melalui film The Oxford Murders garapan sutradara film cult peraih belasan award berkebangsaan Spanyol Alex de la Iglesia ini.

Film produksi bersama tiga negara ini—Inggris, Perancis dan Spanyol—memasang Elijah Wood melalui pertimbangan panjang yang dilakukan oleh pihak Tornasol Films yang memproduksi film ini. Sebelum memutuskan memasang Elijah, Alex sempat melirik Gael Garcia Bernal, aktor terkenal Spanyol untuk peran utama.

“Elijah memiliki bakat yang luar biasa sekali dalam berakting dan tatapan matanya itulah yang membuat film ini menjadi berisi.” ujar sang sutradara yang terkesan dengan akting Elijah di block buster movie Lord of The Ring, sehingga akhirnya dengan mantap memilih Elijah yang memiliki tatapan mata mendebarkan itu.

The Oxford Murder memakan waktu shooting 3 bulan lebih, yakni sejak 22 Januari 2007 sampai 24 Maret 2007, dengan mengambil lokasi di Universitas Oxford, Inggris, Musium Victoria dan Albert di London, dan Pengadilan Cast Courts.

The Oxford Murders mengisahkan sebuah peristiwa pembunuhan yang terjadi di Universitas Oxford. Korban pembunuhan tersebut adalah seorang wanita tua. Mayatnya ditemukan oleh seorang dosen matematika () dan seorang mahasiswa yang berasal dari Amerika (Elijah Wood) di kampus tersebut.

The Oxford Murder mengangkat sebuah ide cerita tentang matematika, kebenaran dan pembunuhan. Apakah yang sebenarnya terjadi di Universitas Oxford tersebut? Benarkah pembunuhan tersebut ada hubungannya dengan ilmu matematika? Film yang pertama kali release di Inggris pada 25 April 2008 ini akan diputar di Blitzmegaplex. Saksikan The Oxford Murder mulai 7 Januari 2009. (oz2009)

Info:  021-92995700 or Emailto film.publisher@gmail.com ATAU

kalo kalian mau tau perkembangan film yang akan tayang atau informasi lainnya perihal perfilman di Indonesia…cepetan gabung aja di sini…

http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/group.php?gid=32122099343

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on December 30, 2008, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: