The Kovak Box : suspense throughout all the movie….

The Kovak Box : suspense throughout all the movie….
poster-kovac
Jika Anda penggemar genre triller dan misteri maka jangan lewatkan untuk nonton film  THE KOVAK BOX. THE KOVAK BOX merupakan film tegang yang berhasil memenangkan Audience Award kategori Best Film pada perhelatan Sweden Fantastic Film Festival tahun 2006 lalu. Film ini juga diberi kehormatan untuk diputar di Jakarta pada 2nd edition Screamfestindo 2008 dan mendapatkan sambutan positif para penggemar fantastic movie Jakarta dan Bandung.

Film THE KOVAK BOX ini di motori oleh sutradara asal Spanyol bernama Daniel Monzon, ia adalah sutradara berbakat yang berhasil meraih penghargaan di beberapa festival film di Eropa pada tahun 2000 dari film nya yang berjudul Corazón del guerrero, El.

Menurut Monzon, kisah ini dibuat dengan menarik ditambah dengan akting yang baik para aktor gabungan dari Spanyol, Inggris, dan Amerika. Suasana pembuka film ini ditata dengan indah dan penuh misteri, tikus putih mengendus dan bingung dengan dinding yang kompleks, persis seperti kisah yang ingin di sampaikan oleh Monzon.

THE KOVAK BOX  mengisahkan tentang seorang pengarang novel fiksi ilmiah sukses David Norton (Timothy Hutton) yang pergi mengunjungi Majorca untuk sebuah konfrensi ditemani oleh calon tunangannya, Jane (Georgia Mackenzie). David terus berfirasat saat sedang terbang menuju konfrensi dan sedikit terganggu dengan petunjuk yang mengatakan Jane akan bunuh diri dari balkon hotel mereka. Hampir di saat bersamaan gadis Spanyol cantik, Silvia (Lucía Jiménez) di hotel yang sama melompat dari balkonnya tetapi selamat dari kematian karena jatuh diatas tenda, namun Jane justru  meninggal di rumah sakit.

David bertemu pria tua yang aneh bernama Frank Kovak (David Kelly) yang meminta tanda tangan novel pertama David ‘Gloomy Sunday’ dan dari sana misteri dimulai. Film ini lebih anggun dengan kehadiran Lucia Jimenez yang memiliki potensi menjadi Penelope Cruz berikutnya! Sinematografi oleh Charles Gusi dan musik oleh Roque Banos menjadikan audio-visual sangat spektakuler. Bagi orang yang suka film memutar otak, THE KOVAK BOX pasti akan menyenangkan. Saksikan THE KOVAK BOX hanya di Blitzmegaplex dalam waktu dekat. (oz2009)

Info:  021-92995700 or Emailto film.publisher@gmail.com ATAU

kalo kalian mau tau perkembangan film yang akan tayang atau informasi lainnya perihal perfilman di Indonesia…cepetan gabung aja di sini…

http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/group.php?gid=32122099343

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on January 12, 2009, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: