They Wait : Shocking and Reasonable Good Ghost Movie

SIARAN PERS
poster
Setelah keluarnya film “Ringu” dari Jepang, film horror Asia populer dan menjadi daya tarik para sineas barat untuk membuat re-make beberapa film seperti  “The Grudge” dan “The Ring”. Sineas Indonesia juga ikut latah dan berlomba-lomba bikin film horror yang cerita dan teknik gambarnya terlihat mirip dengan film impor box office, tapi sayang…hasilnya tetap saja horror mediocre.

Sebuah film horror garapan Ernie Barbarash bertajuk THEY WAIT akan segera memenuhi dahaga para horror flick di Indonesia. Sutradara berbakat yang pernah memotori film horror -sci-fi sukses berjudul Cube Zero (2007) ini berharap filmnya dapat “berhasil” di Asia termasuk Indonesia. THEY WAIT sudah diputar di festival film di Toronto dan Vancouver alhasil film ini menerima tanggapan positif dari sejumlah kritikus film di sana. Memang pantas jika Film ini berhasil meraih 3 nominasi Leo Award 2008 antara lain; Best Feature Length Drama, Best Picture Editing in a Feature Length Drama dan Best Production Design in a Feature Length Drama.

THEY WAIT bukan re-make film horror Asia, cerita dan skenarionya asli karya Trevor Markwart. Dalam menyutradarai, Barbarash tahu bagaimana agar filmnya terlihat apik. Barbarash memilih Jaime King (The Spirit 2008) sebagai tokoh utama yang disanding peran dengan aktor muda berbakat keturunan Indonesia berumur sembilan tahun, Regan Sander Wirahardja Oey yang pernah sukses dalam film komedi Amerika Kickin It Old Skool (2007).

THEY WAIT adalah kombinasi cerita hantu menakutkan dengan unsur drama yang kuat serta isu multi budaya Asia dan Amerika. Setelah tinggal di Shanghai selama 3 tahun, Sarah, suaminya, Jason dan putra mereka Sammy, kembali ke Amerika Utara untuk menghadiri pemakaman keluarga. Tetapi sesuatu yang aneh mulai terjadi. Sammy mulai melihat hantu dan jatuh sakit. Pengobatan tradisional barat tidak bisa membantu. Akhirnya Sarah menemui penjual obat misterius yang memperingatkan bahwa putranya Sam sedang ditahan oleh arwah gentayangan. Sarah harus mencari tahu keinginan arwah tersebut untuk menyelamatkan Sam. Waktu semakin singkat, jika matahari terbit keesokan harinya, pada hari terakhir Bulan Hantu, sammy akan hilang untuk selamanya.

Berhasilkah Sarah menyelamatkan putranya Sammy dari pengaruh setan…? Dapatkan keluarga mereka bertahan hidup? Saksikan THEY WAIT mulai 21 Januari hanya di Blitzmegaplex. (oz2009)

Info:  Platinum Pictures (Indonesia Distributor)
phone : 021-92995700
emailto film.publisher@gmail.com

ATAU

kalo kalian mau tau perkembangan film yang akan tayang atau informasi lainnya perihal perfilman di Indonesia…cepetan gabung aja di sini…

http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/group.php?gid=32122099343

ATAU kalo kamu download foto adegan/poster dll…klik disini

http://www.facebook.com/album.php?aid=52108&id=692303373&saved#/album.php?aid=52108&id=692303373

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on January 20, 2009, in Press Release and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: