SHUTLLE : Never ride with a stranger

shuttle-1

PRESS RELEASE / INFO COMING SOON @ BLITZMEGAPLEX 

Masih ingat dengan Flawless (2007) drama thriller dengan setting tahun 60an yang diperankan Demi Moore dan Michael Caine? Film yang sukses menarik perhatian penontonnya di Amerika dan di Indonesia ini ditulis oleh Edward Anderson. Setelah sukses dengan Flawless kini Anderson kembali menulis sekaligus menyutradarai film drama horror bertajuk Shuttle.

Shuttle adalah gabungan antara road movie dan drama horror menegangkan. Shuttle bercerita tentang akhir perjalanan 2 orang sahabat Mel dan Jules dari liburan akhir pekan. Saat Mel (Peyton List) dan Jules (Cameron Goodman) kembali dari liburan akhir pekan, dan mereka terdampar di bandara di suatu malam yang hujan dan dingin. Karena hanya ingin sampai rumah dengan selamat, mereka naik bis bandara dengan bantuan seorang supir yang ramah dan tiga penumpang lainnya. Tetapi dalam perjalanan singkat kerumah berubah menjadi perjalanan yang menakutkan karena bis yang mereka tumpangi berputar arah ke wilayah gelap dan menyeramkan dibarengi dengan peristiwa menakutkan. Saat malam semakin larut , supir memaksa setiap penumpang melakukan sesuatu yang sederhana namun aneh dan Mel mulai curiga ada sesuatu yang lebih dari hanya perampokan biasa. Mel dan Jules terkejut saat mereka mengetahui niat sebenarnya si sopir tersebut dan harus berusaha untuk menyelamatkan diri mereka. Ketegangan dalam perjalanan semakin menghantui Mel dan Jules.

Ada apa dibalik perampokan ini? Dapatkah Mel dan Jules selamat dari perjalanan tak terduga ini? Saksikan drama horror mencekam ini hanya di Blitzmegplex mulai 6 Mei 2009.

Info :

Oky Zayyd Tel : 021 9299 5700 Email : film.publisher@gmail.com

Nonton ”Shuttle” di Blitz Berhadiah DVD original dari Platinum Pictures Indonesia!!! Jangan buang potongan tiket Shuttle!! Kirimkan 2 potongan tiket Shuttle ke alamat Redaksi PPI Jl. Raya Gunung Sahari 44 No A8 – Jakarta Pusat Attn. Miss Pudji

Ingin dapat informasi seputar dunia hiburan/artis/ program tv/film dan musik ayo gabung disini :

http://www.facebook.com/home.php?#/group.php?gid=70307527779&ref=ts

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on April 24, 2009, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: