12 Tahun Berkelana di Asia akhirnya Jatuh Cinta pada Indonesia

balikpapan_06Bule asal Amerika ini ternyata sudah tinggal lebih dari 12 tahun di Asia. Negara pertama yang ia tinggali adalah Taiwan. Selama 2 tahun, ia tinggal di Taipe untuk mengajar bahasa Inggris sambil belajar bahasa Mandarin. Selama tinggal di Taipe, ia sering menyempatkan diri berkeliling Indonesia sebagai turis. Jason mengaku jatuh cinta pada Indonesia dan akhirnya memutuskan untuk menetap di Jakarta.

Di Jakarta ia mengajar bahasa Inggris dan tentunya sambil belajar bahasa Indonesia juga, karena ia sangat tertarik untuk mempelajari berbagai macam bahasa. Namun kali ini selain mengajar, sejak tahun 2002 ia juga mulai mencoba bakatnya di bidang akting. Debutnya adalah menjadi tokoh berkebangsaan Belanda untuk sebuah program TV yang mengambil setting jaman panjajahan Belanda di Indonesia.

Setelah itu ia tampil di program “Bule Gila” sebagai tukang becak, kemudian di program reality show “Turis Dadakan” sebanyak 30 episode. Jason mengaku sangat menikmati pembuatan acara ini karena ia berkesempatan untuk keliling Indonesia. Program lainnya yang ia pernah tampil adalah “Tawa Sutra” dan beberapa FTV serta sinetron “Upik Abu dan Laura” bersama Cinta Laura.

Program terbaru Jason adalah “Walk the Talk”, sebuah program menarik yang menurutnya mampu menggabungkan antara sisi edukasi dan entertainment. Shooting Program ini sangat mengesankan karena berinteraksi dengan masyarakat indonesia secara langsung di berbagai kota. Dalam “Walk The Talk” Jason dapat menggabungkan pengalaman mengajar dan membawakan acara televisinya.

“Walk the Talk” akan ditayangkan setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB, mulai 26 April 2009 di Trans 7. Jadi jangan sampai terlewatkan!…

Informasi : Nuril Rachman (Facebook)

logo

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on May 14, 2009, in ARTIST PUBLICITY MANAGEMENT and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: