Mesjid YAMP ke 999 Diresmikan

SIARAN PERS
JAKARTA, 9 SEPTEMBER 2009

basuni compress

Mesjid Yayasan Muslim Amalbhakti Pancasila (YAMP) ke 999 diresmikan, Rabu (9/9) oleh Menterti Agama Maftuh Basyuni.. Inilah mesjid yang ke 999 yang didirikan atas bantuan Yayasan Amalbhakti Muslim Pancasila. Yayasan yang digagas oleh mendiang mantan Presdien Soeharto, Presiden RI ke 2 ini telah mendirikan mesjid sejumlah 999 mesjid sejak yayasan ini dibentuk pada 17 Februari 1982. Masjid yang ke 999 ini berlokasi di perumahan karyawan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jatimakur Bekasi dengan type 19 dan ukuran 19×19 m.

Dalam sambutannya, Sulastomo, ketua YAMP mengatakan pendirian mesjid YAMP yang ke 999 ini merupakan pesan dari mendiang Soeharto. “Waktu itu pembangunan mesjid YAMP sudah mencapai angka 854 unit,” kata Sulastomo. Pada tahun 2006, sambung Sulastomo, ketika bertemu dengan presiden Soeharto, ia diamanati agar 999 mesjid itu diselesai pada tahun 2009. Amanat tersebut memiliki pemikiran dan falsafah yang mendasari berdirinya YAMP. “Bagi kami merupakan pelajaran yang sangat berharga betapa Pak Harto selalu melangkah dengan falsafah kehidupan yang bermakna,” ujarnya.

Dalam acara persemian tersebut selain dihadiri dua putri mantan presiden Soeharto yakni Hj Siti Hardianti Rukmana, Siti Hartati Rukmana dan Siti Hediati tampak hadir juga pengusaha Jaya Suprana serta sejumlah pejabat masa orba seperti Subyakto Tjakrawerdaya, Probosutedjo dan lain-lain.

Media & Public Communication
Senimata Kreasi Komunika
Jalan Durma IV No. 1 Buah Batu
Turangga Bandung
Telp : 021 7302920
HP : 021 9299-5700, 021 3363-4154
Email : film.publisher@gmail.com
Blog : http://www.senimata.wordpress.com

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on September 11, 2009, in Press Release and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: