Wali Band Main Film

PRESS RELEASE

Jakarta, 12 Januari 2011
Exmat dan Cinevisi mempersembahkan sebuah film drama tentang kesetiaan cinta dan persahabatan berjudul ‘Baik Baik Sayang’. Dengan cerita yang kuat, penuh dengan pesan moral namun sangat ringan dan menghibur.

‘Baik Baik Sayang’ diambil dari judul lagu Wali yang merupakan film perdana Grup Band Wali yang mengangkat tema persahabatan dan cinta. Skenarionya digarap Jujur Prananto (Ada Apa dengan Cinta dan Petualangan Sherina). Dalam blantika musik tanah air Grup Band Wali sangat terkenal dengan hits-hits antara lain Cari Jodoh dan Baik Baik Sayang. Lagu Baik Baik Sayang tercatat dalam rekor MURI dan dunia karena meraup angka lebih dari 20 juta pengunduh, angka yang sangat fantastis dalam dunia penjualan RBT (Ring Back Tone), selain itu prestasi lain yaitu lagu Cari Jodoh yang dialihbahasakan dalam bahasa Inggris dan diberi judul ”I No Can Do” dan dinyanyikan oleh Fabrizio Faniello, seorang penyanyi asal Malta, sebuah negara kepulauan di Eropa Selatan.

Di film yang di gawangi oleh Iding Sunadi dan Doddy Mawon yang kental dengan budaya pesantren ini, didukung oleh sejumlah pemain top antara lain Intan Nuraini (Westi), Arumi Bachsin (Azizah), Sulis (Nurul), AA Jimmy, Cecep Reza (Hamzah), Wawan Wanizar, Lenny Marlina, Bambang W. Soeharto, Didi Petet, Mandra dan Dennis Adhiswara

Promo tour film BBS saat ini sedang berjalan dan di gelar konser dibeberapa kota di pulau Jawa. Film Baik Baik Sayang akan tayang serempak di seluruh Bioskop Indonesia mulai 13 Januari 2011. Untuk informasi lebih lanjut dan media centre silahkan menghubungi  kami;

Exmat
Jl Pintu 1 Gedung Gelora Bung Karno Lt 1 R 215
Senayan

Maju Terus Film Indonesia!!
Oky Zayyd
Publicist

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on February 11, 2011, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: