Now Showing : A semi-biopic of Bruce Lee “The Legend Of Bruce Lee

Sebagai anak muda, Bruce Lee tidak memiliki hasrat untuk belajar, bahkan saat itu Bruce terobsesi untuk memmpelajari seni bela diri Kung Fu. Suatu saat Bruce mengalami kekalahan ketika berkelahi dengan seorang preman jalanan, hal tersebut membuat Bruce memutuskan untuk mempelajari Kung Fu dibawah pengawasan seorang guru Yewen.

Bruce selalu membela kaum yang lemah maka Ia selalu menjadi target kekerasan para preman jalanan. Karena kondisi tersebut dan tanpa ada pilihan lain maka Bruce memutuskan untuk pergi ke Amerika. Setelah menjalani perjalanan panjang akhirnya Bruce sampai di Washingtong dan menemukan sebuah perguruan Kung Fu dan bertemu dengan seorang wanita bernama Linda. Mereka bersahabat, Linda sangat mendukung Bruce dalam perjalanan mendirikan perguruan Kung Fu.

Sementara itu, kesusksesan perguruan Kung Fu yang dibangun Bruce dan Linda mengundang perhatian perguruan lain untuk bertarung. Namun pertarungan selalu dimenangkan oleh Bruce dengan Kung Fu-nya. Keadaan tersebut membuat perguruan Bruce dan Linda semakin berkembang dan terkenal

Penampilan yang luar biasa Bruce ketika mengikuti kejuaraan nasional Karate terekam kamera oleh seorang produser dari Hollywood bernama George. Saat itulah kali pertama karir Bruce di dunia perfilman dimulai. Dengan Bantuan George, Bruce masuk ke Hollywood sebagai actor. Perjalanan karir Bruce sebagai actor cukup membanggakan karena film-film yang dibintanginya selalu masuk dalam daftar box office Hollywood.

full cast and crew link :
http://www.imdb.com/title/tt1059455/fullcredits#cast

fb groups :
http://www.facebook.com/home.php?sk=…366613080&ap=1

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on April 10, 2011, in INTEGRATED MOBILE JURNALISME, Review Film and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: