“Naluri band dan Piq-C band Berkarakter dan Berwarna”

Siaran Berita

Untuk Segera Disebarluaskan

Naluri band

San Diego Hills, Karawang, 22 Juli 2011- Berkarakter dan berwarna, Naluri band dan Piq-C band merupakan dua group band yang siap menggebrak industri musik Tanah Air dengan lagu-lagu andalan mereka yang memiliki ciri khas sendiri dalam bermusik.

Naluri merupakan bagian terpenting dalam alam hasta dan jiwa setiap makhluk hidup, dimana keberadaannya mutlak ada dan diperlukan bagi kelangsungan hidup kita. Lebih jauh NALURI merupakan nilai – nilai positif yang paling mendasar yang ada di dalam hati seseorang  dimana selalu berisi tentang nilai – nilai positif  kemanusiaan. Keinginan untuk menjadi yang terbaik, keinginan untuk berkreasi dan inovasi serta keinginan – keinginan lain yang bersifat natural dalam diri manusia. Berdasarkan pemahaman itulah akhirnya kami memutuskan untuk memberi nama group band ini NALURI.

Naluri band, empat cowok asal Sukabumi, Jawa Barat berbekal dengan kemampuan bermusiknya yang mengagumkan mencoba mengingatkan kembali kepada kita yang lahir di era tahun 80 an dengan lagu “Bohong” yang diciptakan dan dipopulerkan oleh 2D (Deddy Dukun dan Dian Permana Putra). Alasan mereka,katanya lagu Bohong ini memiliki nilai historis yang menurut mereka sangat fenomenal. Bukan bermaksud numpang ngetop lewat lagu ini tapi paling tidak Naluri memahami bahwa bermusik tidak pandang usia, gender dan latar belakang strata manusia. Sesuai dengan nama band mereka, Naluri. Musik mutlak ada dan patut untuk dihargai hasil karya anak manusia. Sang legend sendiri merasa bangga lagunya bisa dirilis kembali oleh generasi muda saat ini.Menurutnya, ini membuktikan bahwa musik itu tidak pandang bulu.

Dalam syuting video klip ini, Naluri mengajak seorang artis muda, cantik dan sempat menghebohkan negeri ini untuk menjadi model video klip lagu Jangan Sakiti ini. Arumi Bachsin, gadis berkulit putih berwajah eropa ini kembali aktif dalam dunia hiburan. Arumi menjadi model video klip Naluri band lantaran dinilai pas untuk konsep video klip ini. Diambil lokasi di San Diego Hills, Karawang, yang memiliki keindahan alam, panorama dan bangunan yang indah, Naluri siap bersaing dengan band-band yang sudah ada saat ini.

Naluri terbentuk pada tanggal 14 juni 2004 dengan 4 personil (Iky, Mansiz, Gigiw dan Dz) personil – personil tersebut merupakan orang – orang yang berkiprah lama dibidangnya masing – masing. Tidak sedikit prestasi yang diperoleh diberbagai festival lokal maupun non lokal.

Dibaris terdepan ada Risky Famili, pada vokal, namun cowok yang biasa akrab dipanggil Iky ini tak hanya memiliki suara berkarakter namun juga memiliki kemampuan menciptakan lagu dan menguasai tiga alat musik seperti Gitar, Bass dan Drum. Iky juga memiliki segudang prestasi di tanah kelahirannya.

Ilham Taufik Ramdani, sebagai Bass player alias Mansiz didampingi oleh Gitaris Agung Zulfikar Dz yang pernah meraih the best guitar di tiga kota Sukabumi, Bogor dan Bandung. Sedangkan pada Drum Naluri digawangi oleh Tulus Agustian ataw Gigiw  yang memiliki prestasi sebagai the best Drummer di Kota Bogor. Meski mereka berasal dari daerah, bukan berarti semangat dan kemampuan mereka kita ragukan.  Beberapa lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh mereka sendiri  sudah siap dalam pembauatan album perdana mereka. Naluri, sebuah keyakinan dalam diri untuk menggebrak tantangan hidup didepan.

Berikut ini kode ring back tone Naluri :

Berikut ini kodenya yaaa

ARTIST

TITLE

Flexi Esia XL Telkomsel

Naluri Band

Aku Kamu Dan Waktu

6711902

9610608

12601891

AKUBJ

Naluri Band

Biarkan aku Sendiri

6711903

9610609

12601892

BASAF

Naluri Band

Dunia Tertawa

6711904

9610610

12601893

DUNAU

Naluri Band

I’ll Be There For You

6711905

9610611

12601894

IBTAA

Naluri Band

Jangan Sakiti

6711906

9610612

12601895

JSKAA

Naluri Band

Kini Sudah

6711907

9610613

12601896

KINAA

Naluri Band

Maafkan

6711908

9610614

12601897

MKNAA

Naluri Band

Sahabat

6711909

9610615

12601898

Naluri Band

SMS Dariku

6711910

9610616

12601899

SMSAA
Flexi Tone Ketik : RING (spasi) SUB (spasi) KODE KONTEN kirim ke 1212 Tarif : Rp. 8000
XL RBT Ketik : KODE KONTEN kirim ke 1818 Tarif : Rp. 7000 (belum termasuk PPN)
Indosat i-Ring Ketik : SET (spasi) KODE KONTEN kirim ke 808 Tarif : Rp. 7000
Telkomsel : Ketik Alias kirim ke 1212 Tarif : Rp. 8000
Esia : Ketik SMS : Ring(spasi)Kode Lagu Kirim ke : 888 Rp.9000,-/bulan + 10% Ppn

Piq-C Band


Piq-C band sebauah band yang kelima personilnya adalah gadis remaja asal Sukabumi, adalah kepanjangan dari Putri Qinoy Studio Community, yang artinya pemain-pemain band cewek yang bermarkas dan berlatih di Q-noy Studio Cibadak Sukabumi, Jawa Barat. Piq-C didirikan pada tanggal 10 Juli 2006 oleh Radi Juansyah. Personil Piq C terdiri dari Luri (vocal), Citra (Drum), Sintha (gitar), Ayu (bass), Silvia (keyboard). Dalam perjalannya Piq-C telah 17 kali mengikuti Festival band baik didaerahnya sendiri maupun di luar Sukabumi. Prestasi yang sempat diraihnya adalah 5 kali juara pertama.

Sejak berdirinya band ini hingga Juli 2010 telah memiliki pengalaman manggung sebanyak 187 kali diberbagai kota di negeri ini, bahkan tidak sering pula Piq-C juga sering menjadi band pembuka untuk band-band ternama dinegeri ini. Berbekal dari semua ini, Piq-C yakin akan kemampuannya untuk siap menggebrak industri musik di negeri ini dan bersiang secara sehat dengan band-banda kelas nasional lainnya.

Untuk keterangan selengkpanya dapat menghubungi :

Oky Zayyd

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on July 25, 2011, in INTEGRATED MOBILE JURNALISME, Press Release and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: