STAKE LAND : Berhasil Memberikan Nuansa Baru Terhadap Film Horor-aksi

STAKE LAND
Sutradara: Jim Mickle

Pemain :

Connor Paolo sbg Martin
Nick Damici sbg Mister
Danielle Harris sbg Belle
Kelly McGillis sbg Sister
Sean Nelson sbg Willie
Michael Cerveris sbg Jebedia Loven
Bonnie Dennison sbg Peggy

Genre : Horror
Durasi : 98 menit
Award : Toronto International Film Festival 2010 won People’s Choice Award kategori Midnight Madness

Amerika sedang dirundung kemalangan. Kira-kira seperti itulah tema film ini. Film ini berkisah di masa depan, ketika Amerika dirundung wabah yang membuat hampir seluruh penduduknya memiliki sifat seperti vampir dan zombie. Di tengah para penduduk yang buas tersebut, satu anak muda bernama Martin (Connor Paolo) berjuang untuk bertahan hidup . Anak ini dilindungi oleh seorang pemburu yang menyebut dirinya Mister (Nick Damici).

Mengikuti tradisi film pos-apokaliptik, situasi setelah terjadi bencana atau perang besar-besaran, film Stake Land seolah mau menceritakan bagaimana getirnya dunia yang hancur akibat manusia itu sendiri. Kisah itu digambarkan lewat perjalanan Martin dan Mister. Lewat sosok demi sosok yang sama-sama berusaha untuk bertahan hidup, mereka banyak menemukan hal-hal baru. Mulai dari seorang biarawati yang imannya, sampai seorang fundamentalis garis keras yang menganggap bahwa bencana ini karya Tuhan. Pertemuan mereka dengan sosok-sosok ini, dan tentunya juga dengan pasukan vampire yang buas itu, membuat Martin dan Mister semakin memahami diri mereka dan hidup yang mereka jalani.

Film Stake Land secara berhasil telah menjadi karya Jim Mickle, sang sutradara, yang cukup mengesankan. Film ini kelam dan sunyi, namun tetap menyisipkan aksi-aksi horor yang menegangkan. Film ini sendiri mendapat banyak pujian dan menganggapnya sebagai film yang telah berhasil memberikan nuansa baru terhadap film horor-aksi. Jika suka dengan film yang memiliki genre mirip I am Legend atau Resident Evil, film ini merupakan pilihan yang tepat. Jika, menanti film horor yang berkelas, jangan khawatir. Film ini dijamin bisa membuat Anda mencengkram erat-erat kursi bioskop saking seru dan menegangkannya. Saksikan STAKE LAND hanya di Blitzmegaplex  Oktober 2011.

For more information, press kits, publicity stills & screening details contact :

Oky Zayyd
HP : 021 9299.5700

@senimata

About senimata

SENIMATA KOMUNIKA adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dalam jasa pelayanan marketing, komunikasi dan media. Kami telah berkecimpung dalam aktivitas media relations, tidak hanya dalam masalah jurnalistik, kamipun merambah jalur IT Consultant, Press /Exhibition Organizer, Communication Strategic, Film Publicist, Exhibition dan Sponsorship Consultant. SENIMATA KOMUNIKA didirikan secara resmi 5 Oktober 2007 oleh M. T. Rachman (Oky) dan Yogi R Yogaswara. Oky dan Yogi berlatar belakang Public Relations, Marketing Communications, Media dan Jurnalistik. Sebelumnya, Oky adalah CEO dan pemimpin redaksi sebuah majalah dan situs film serta Yogi adalah Managing Editor dan Creative Director sebuah majalah film & broadcast. Pada perkembangan selanjutnya, SENIMATA KOMUNIKA kian kukuh dengan bergabungnya Arsyadi Agustian dan Mahendra Lazuardi. Arsyadi berpengalaman dibidang Creative Concept, Sponsorship Consultan dan Marketing Strategy. Sedangkan Mahendra berpengalaman di Komunikasi Visual, Animasi, Design, LAN Network, dan Software Development. SENIMATA KOMUNIKA didirikan atas dasar kebutuhan berbagai pihak/lembaga/badan usaha untuk mengkomunikasikan brand produk, jasa serta individu ke masyarakat luas dengan menggunakan beragam media. SENIMATA KOMUNIKA membantu Anda juga dalam strategi komunikasi untuk mencapai segenap tujuan dalam bidang sosial, ekonomi, politik dan budaya. Salam Hangat, SENIMATA KOMUNIKA “All About Marketing Communications, Media, & Film”

Posted on October 12, 2011, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: