Service and Product

senimatakomunika-1-resize-web-page.jpg

  1. CREATIVE & PUBLICITY Yaitu;

Lembaga ini bertugas menginformasikan, me-maintain serta menanamkan imege tertentu terhadap apapun yang diasuhnya (brand produk, film, artis, corporate dll) kepada publik. Lembaga ini mempunyai tugas utama antara lain; media monitoring dan researching, press releasing, publication leveling, event /pers organising, sponsorship dll. Contoh kasus : “Managemen artis yang mewadahi banyak artis dan tallent, tentunya menginginkan agar tallent/artis yang diembannya tersebut dapat dikenal oleh masyarakat lebih luas yang kemudian mengharapkan hasil akhir yaitu laku dan naik pamor. Atau seorang produser film pasti mengharapkan film yang di prodduksi nya, dapat terpromosikan dengan baik dan tepat sasaran,” Target market lembaga ini adalah artis, sineas, managemen artis, pengusaha, politikus, publik figur dan rumah produksi

  1. FILM PUBLICITY & PROMOTION Yaitu;

Jasa atau servis yang dapat mengakomodir keperluan promosi dan publikasi sebuah film layar lebar. Ada tiga tahapan promosi yang akan ditangani/dibantu lembaga ini agar sebuah film terpromosikan dengan baik dan tepat sasaran kepada masyarakat. Yaitu:

1) Tahapan promosi PRA PRODUKSI (below dan above the line)2) Tahapan promosi PRODUKSI (below dan above the line)3) Tahapan PASCA PRODUKSI (below dan above the line) Dalam tahapan promosi tersebut, lembaga ini juga siap membantu dalam pencarian sponsor dengan ketentuan dan kesepakatan yang berlaku. Yaitu:1) Sponsor Tunggal,2) Sponsor Utama,3) Sponsor Pendamping, dan4) Sponsor Barter. Selain itu, dalam mencapai kesuksesan promosi film, lembaga ini juga bertugas dalam membuat gimmick, strategi komunikasi, menyususun serta meng-eksekusi budget dan konsep promosi. Target market lembaga ini adalah rumah produksi, produser film, sutradara, investor film.

  1. ARTIST PUBLICITY MANAGEMENT Yaitu;

Artist Publicity Management tampaknya makin disadari perannya oleh para artis. Lembaga ini penting, karena dialah yang bertugas menginformasikan berbagai hal seputar artis serta me-maintain/menanamkan imege tertentu terhadap artis yang diasuhnya kepada publik. Selain harus mempunyai informasi detail tentang berbagai media di Indonesia, lembaga ini juga bertugas antara lain; media monitoring dan researching, press releasing dan publication leveling. Setiap managemen artis yang mewadahi banyak tallent, tentunya menginginkan agar tallent/artis yang diwadahinya tersebut dapat dikenal oleh masyarakat lebih luas yang kemudian mengharapkan hasil akhir yaitu ”laku dan naik pamor.” Salah satu caranya adalah promosi dan publikasi dengan memanfaatkan media massa yang sangat banyak jenisnya. Ada beberapa tahapan kerja publikasi lembaga ini agar tallent/artist dapat terpromosikan/naik level dimata masyarakat. Yaitu:

  • Data Mining
  • Personal Self Development Program
  • Internet Exposure Program
  • Rekaman Album
  • Record Company Research
  • Media Research
  • Exposure Management
  • Gossip & Gimmick Management
  • Schedulling on Event
  • Publication Leveling
  • Media Monitoring
  • Publicity Progress Report

Target market lembaga ini adalah artis, sineas, managemen artis, pengusaha, politikus, publik figur.

  1. INTEGRATED ONLINE MEDIA (mobile jurnalisme) Yaitu;

Jaringan media jurnalistik (online) berbagai segmen antara lain; film, musik, gosip selebriti, sosial politik, kuliner, gaya hidup dll. Media-media tersebut terintegrasi satu sama lain. Selayaknya media cetak, (print media) seperti; majalah, koran dan tabloid, media jurnalistik (online) juga memanfaatkan dan mengembangkan jaringan nya untuk menarik advertiser atau pengiklan. Pengiklan adalah merupakan industri macro ataupun micro yang ingin mempromosikan (blow-up) produk atau jasa nya kepada masyarakat melalui media jurnalistik (online). Target market media ini sangat luas tergantung dari konsep yang diusung dari masing-masing media. Target pasti dari media online adalah advertising agency dalam dan luar negri.

  1. Press Organizer
  2. Event Organizer
  3. Music Publisher
  4. Traveltainment dan
  5. Advertising Agency

*Info lebih lanjut silahkan kirim biodata dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke film.publisher@gmail.com atau oky’s direct number : 021 92995700

  1. waahhh boleh nih info nya…
    aku punya beberapa band, sapa tau bisa dibantu untuk promo nya….
    makasih sebelumnya…
    cp : bayu 08176797818

  2. secara general service kami adalah :

    COMMUNICATIONS
    PR Campaign
    Brand Activation
    Promotion Service
    Advertising and Publishing
    Communications Strategic
    Sponsorship Consultant

    MEDIA
    Media Consultant
    Audio Visual
    3D
    Web Design and Development
    Photography & Videography

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: